Saturday, November 21, 2015

Din Syamsudin Jadi Ketua Ranting Muhammadiyah



Mantan ketua umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Prof. Dr. Din Syamsudin, MA akhirnya memenuhi janjinya dalam Khutbah Wada sebagai ketua umum dalam Muktamar Muhammadiyah ke 47 di Makassar yang lalu.
Berlangsung pada Rabu, 18 November 2015 pukul 09.00 di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Prof. Dr. Din Syamsuddin, MA dilantik menjadi Ketua PRM (Pimpinan Ranting Muhammadiyah) Pondok Labu oleh Ketua PDM Jakarta Selatan dan disaksikan oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Dr.  H. Haedar Nashir, M.Si.


Hal ini menjadi sesuatu yang sangat istimewa, karena seorang ketua umum PP Muhammadiyah kemudian menjadi ketua PR-Muhammadiyah. Sehingga hal ini bisa menjadi contoh bagi pimpinan Muhammadiyah yang lainnya dalam berjuang untuk umat melalui Muhammadiyah. Bahwa berjuang di Muhammadiyah tidak harus menjadi pimpinan pusat, dimanapun dan sebagai apapun semestinya senantiasa ikhlas berjuang demi Islam dan Muhammadiyah.

0 comments:

Post a Comment

KAOS DAKWAH

Featured Post

Perjalanan Meraih 1000 Dolar dari Shutterstock

Apa itu Shutterstock? Bagi yang belum pernah mendengarnya, mungkin pertanyaan itu yang akan pertama kali muncul di benak ketika membaca jud...

Popular Posts

Blog Archive