Wednesday, November 18, 2015

Kasus Freeport di Mata Sesepuh Muhammadiyah



Isu korupsi kelas kakap kembali menampar muka bangsa Indonesia. Kali ini giliran Ketua DPR Setya Novanto yang diduga melakukan skandal dengan pimpinan PT. Freeport dengan mencatut nama Presiden dan Wakil Presiden RI. Dugaan skandal Ketua DPR dan Freeport ini semakin menguatkan bahaya laten korupsi, dan diperlukannya sebuah gerakan lawan korupsi.


Sesepuh Muhammadiyah yang juga Mantan Ketua MPR, Prof. Dr. Amien Rais mengatakan agar kasus  Freeport ini diusut tuntas samapai ke akar-akarnya. Meskipun ditengarai melibatkan banyak orang besar di Negeri ini.
"Mungkin yang terkena skandal ini orang nomor satu, nomor dua, menteri, gubernur, nggak apa-apa. Hajar saja, hajar terus sampai selesai," kata Amien yang juga mantan Ketua Umum Muhammadiyah.
Menurut Amien, bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang besar jika berani mengungkap skandal yang besar ini. Bangsa yang berjiwa besar adalah bangsa yang berani membuka kesalahan apapun. Dengan data-data yang sudah ada berikut orang-orang yang terlibat masih ada, kasus ini harus diselesaikan meskipun melibatkan orang-orang besar, demi kebaikan Bangsa Indonesia.





1 comment:

KAOS DAKWAH

Featured Post

Perjalanan Meraih 1000 Dolar dari Shutterstock

Apa itu Shutterstock? Bagi yang belum pernah mendengarnya, mungkin pertanyaan itu yang akan pertama kali muncul di benak ketika membaca jud...

Popular Posts

Blog Archive