Tuesday, December 1, 2015

Kabinet Kerja Jokowi Tidak Sehat Menurut Ketua Pemuda Muhammadiyah



Kabinet Kerja Jokowi dinilai sebagian kalangan berjalan tidak sehat. Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah adalah salah satunya yang menilai ada faksi-faksi di tubuh pemerintahan Presiden Jokowi, sehingga menimbulkan ketidak jelasan arah kebijakan pemerintah.


"Dalam kabinet saja bisa ada faksi. Faksi Luhut, Faksi JK, Faksi Rizal, Faksi Rini
dan lain-lain. Kondisi kabinet begitu tentu tidak sehat, arah kebijakan pemerintah jadi tidak jelas," kata Dahnil yang juga aktivis anti korupsi.
Masih menurut Dahnil, Presiden dinilai kurang bisa mengendalikan para pembantunya, dari menteri sampai wakil presiden, yang sibuk saling menegasikan.
Kondisi yang demikian terjadi sudah sejak awal pemerintahan Presiden Jokowi. Sehingga membuat investor kesulitan mendapat kepastian bisnis di Indonesia. Dan tentu saja roda pemerintahan yang seperti ini pada akhirnya akan merugikan rakyat Indonesia sendiri. Rakyat Indonesia lah sesungguhnya korban dari egoism individu-individu pemerintah.

0 comments:

Post a Comment

KAOS DAKWAH

Featured Post

Perjalanan Meraih 1000 Dolar dari Shutterstock

Apa itu Shutterstock? Bagi yang belum pernah mendengarnya, mungkin pertanyaan itu yang akan pertama kali muncul di benak ketika membaca jud...

Popular Posts

Blog Archive